Selasa, 15 Februari 2011

Hari ini... sunyi rasanya hidupku.
Memang semua ini salahku.
Tapi begitu berat rasany.
Entah aku mampu atau tidak.
Entah aku sanggup atau tidak.

Ya Allah, aku serasa tak punya siapa.
Ya Allah, aku seakan tak punya teman.
Sepi.....
Dunia ini tak indah lagi buatku.
Ya Allah, aku sendiri menjalani kerasnya hidup.
Ya Allah, aku lelah...
Rasanya aku tak ingin lagi di dunia.
Tapi aku punya cinta.
Cinta itu menguatkan aku.
Cinta itu membuatku bertahan sampai disini.
Ya Allah, hanya itu satu-satunya yang kumiliki.
Ya Allah, Aku tak mau cinta itu pergi.
Aku tak mau hartaku yang satu ini meninggalkanku kembali dalam rapuh ini.
Ya Allah, Aku butuh dia.
Terimakasih Ya Allah...
Masih menyisakan sebuah harapan bagiku.
Terimakasih Ya Allah...
Kau masih memberikanku kesempatan memilikinya.
Masih memberikanku setitik kebahagiaan.
Dia semangatku.
Karna dia aku bertahan Ya Allah.
Karna dia, masih hidup sebuah pengharapan.
Hanya dia yang kumiliki.
Cuma dia Semangatku untuk hidup.
Cuma dia...
Cuma p2_
Terimakasih. :-)

0 komentar:

Posting Komentar