Selasa, 01 Juni 2010

Kangen Sekolah .. !!!

Kaku rasanya saat mulai kusentuh selembar kertas putih dengan sebuah pena murahan di tangan ini. Entah mengapa naluriku mendesak untuk sekedar menulis mengabulkan keinginan hati kecil ini. Tapi aku bertanya, mengapa tangan yang begitu sulit untuk mencatat apa yang guru jelasakan dikelas dulu, malah membuatku ingin merasakannya lagi, seakan rindu. Mungkin.. mungkin ini awal kerinduan pada bangku jelek tempatku menuntut ilmu.

Bak seorang pelukis yang kehabisan cat, tak tau apa yang akan aku tulis mengutarakan isi hati kecil ini.


**********

“Kelas Tekaje puaaaaling rame dan bandel “. Itu gossip yang selalu beredar bebas di ruang guru. Hoho.. gak kok pak, bu.. kami gak nakal hanya kurang perhatian dan perlu di bina . . . . . . . . hiiii…

“Anak-anak, besok ulangan. Kalo remidi lari di lapangan pakai helm“. Hahaha.. itu seruan konyol dari guru matematikaku yang tak pernah ku lupa.

“Sizka….!!!! Ngapain nunduk-nunduk?? Mana sini hapenya…!!!“. Huhuhu.. kaget saat aku yang asyik FBn dalam kelas mendengar guru menyebut nama, menghampiri, dan berusaha merampas hapeku kala itu. Hwwmmm..

“POCALAPO” itu sebuah kata yang sering dilontarkan oleh seorang temanku yang memang sedikit menyebalkan siiiichh.. tapi kok aku inget terus sama tingkah-tingkah konyolnya. Be**a…

“Siz..nginjemah hapena..hueeeettt..smsn yeh???” hahahaa.. maaf a*i.. MASALAH LOE DERITA LOE…!! -_^

“Sekian lama..aku menunggu untuk kedatanganmu. Tlah lama.. telah lama ku menunggu.” Huh, ambu rah.. sengseng sowaranah..!!! hahahaha.. kalo itu si d*ddy penggemar berat Rhoma Irama yang hobby nyanyi dangdut di kelas.

“Siz..mellea karece’ yookk..” hahaaaksz.. kalo itu si Je**ry yang suka makan keripik singkong di kantin sekolah.

“Sizka..kenapa kok ketawa?? Maaf bu.. itu si R*an tidur ileran..!!” Nyahahahah… Gurunya malah ketawa gak jadi marah. Wkwkwkkwwk..

Huuuwwmmm.. masih banyak lagi kenangan dan cerita-cerita konyol di masa sekolah dulu. Memang tak semua ku ingat, tapi mand temand…. AKkkkuuuh.. Kangennnnn Kaliaaan Semuaaaaaaaaaaaaaaaaa…

OupSZzz… Abis nulis kok laper yaach..?? aku pengen maem machi. Chiii… machi… machii…. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar